Search

Ratusan Purnakarya Unnes Hadiri Temu Kangen di Kampus Sekaran

SEMARANG, suaramerdeka.com- Sebanyak 525 orang purnakarya dan warakawuri Universitas Negeri Semarang (Unnes) menghadiri Temu Kangen dengan Unsur Pimpinan Universitas Negeri Semarang (UNNES) dalam rangka Dies Natalis Ke-53, Selasa (20/3). Pertemuan yang diselenggarakan setahun sekali itu berlangsung hangat di Auditorium Kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum berserta Wakil Rektor dengan senyumnya yang khas menyalami satu per satu para lansia itu.

Ketua paguyuban Wredatama, Drs Zoedindarto Boedhyhartono, menyampaikan, hingga akhir Desember 2017 anggota paguyuban Wredatama berjumlah 630 orang. Kemudian mulai awal 2018 hingga sekarang, 11 orang turut bergabung sehingga total ada 641 orang.

Prof Fathur mengatakan, pertemuan tersebut menjadi ajang silaturahmi dan temu kangen antarkalangan mantan pejabat dan pegawai.

"Mereka tidak sekadar saling sapa dan menanyakan kondisi, tetapi juga bersama-sama mengenang masa lalu saat mereka masih bertugas membesarkan UNNES yang sekarang ini genap berusia 53 tahun," kata Prof Fathur seperti dikutip  Unnes.ac.id.

Menurut Prof Fathur kebersamaan merupakan kunci yang dipegang Unnes sehingga menjadi kampus yang hebat.

"Kami selaku pimpinan selalu meminta nasehat dan petunjuk kepada sesepuh dan para pimpinan terdahulu agar dapat meneruskan tonggak estafet kepemimpinan untuk mewujudkan visi UNNES sebagai Universitas berwawasan Konservasi dan Bereputasi Internasional," terang Prof Fathur.

(Unnes /CN41 )

Let's block ads! (Why?)

http://www.suaramerdeka.com/news/detail/20126/Ratusan-Purnakarya-Unnes-Hadiri-Temu-Kangen-di-Kampus-Sekaran

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ratusan Purnakarya Unnes Hadiri Temu Kangen di Kampus Sekaran"

Post a Comment

Powered by Blogger.