Search

Heboh Bakso Daging Babi Dijual di Lingkungan Kampus

Liputan6.com, Jambi Warganet di Jambi baru saja dibuat heboh akan munculnya sebuah video yang memperlihatkan seorang pedagang bakso ditangkap polisi. Latar penangkapan dalam video berdurasi 45 detik itu diduga adalah lingkungan kampus Universitas Negeri Jambi (Unja).

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang pedagang bakso yang menggunakan gerobak sepeda motor dijemput tiga orang pria menggunakan mobil warna hitam yang disebut sebagai anggota Polda Jambi.

"Ini sepertinya penangkapan penjual bakso daging babi di kampus Unja," tulis salah seorang warganet mengomentari video yang sempat viral di media sosial Facebook khususnya di Jambi itu.

Hal ini juga dibenarkan dari pengakuan salah seorang mahasiswa Unja, sebut saja namanya Untung. Menurut mahasiswa Fakultas Pertanian ini, teman-temannya di Unja sempat heboh atas kabar beredarnya bakso daging babi yang dijual keliling di lingkungan kampus tempatnya belajar.

Ia juga membenarkan atas peristiwa yang sempat beredar di dalam video tersebut.

"Ada dua pedagang yang diduga menjual bakso mengandung daging babi," ucap Untung saat dihubungi di Jambi, Minggu pagi (25/3/2018).

Menurut dia, kasus penjualan bakso daging babi di lingkungan Kampus Unja bukan kali ini saja. Sebelumnya pada 2015 lalu, mahasiswa juga dibikin heboh atas terungkapnya oknum pedagang yang menjual bakso daging babi.

"Kasus tersebut sempat heboh, ada dua bulan lebih pedagang bakso berhenti berjualan," kata Untung.

Let's block ads! (Why?)

http://regional.liputan6.com/read/3404030/heboh-bakso-daging-babi-dijual-di-lingkungan-kampus

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Heboh Bakso Daging Babi Dijual di Lingkungan Kampus"

Post a Comment

Powered by Blogger.