Search

Donor Darah Mirota Kampus di GOR Klebengan Jaring Ribuan ...

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Kegiatan donor darah menyambut HUT Mirota Kampus ke-33 telah berhasil dilaksanakan hari Minggu, (25/3/2018) di GOR Pemuda Klebengan Sleman.

Sebanyak 1.250 pelanggan dan masyarakat Yogyakarta mendaftar menjadi pendonor dan yang berhasil diambil darahnya berjumlah 947 pendonor.

Tahun ini lokasi donor darah memang mengalami pemindahan lokasi yang biasanya di Mirota Kampus kemarin di GOR Pemuda Klebengan.

Dengan adanya beberapa perubahan terkait kegiatan donor darah dan dari hasil yang diraih memang menunjukkan angka yang lebih besar dari tahun lalu dan dari keseluruhan pelaksanaan terbilang sukses.

Baca: Mirota Kampus Salurkan Bantuan Pelanggan untuk Korban Siklon Cempaka

Begitu luar biasanya antusiasme peserta donor darah yang rela menyumbangkan darahnya untuk sesama, ini menunjukkan masyarakat sangat peduli pada mereka yang membutuhkan donor darah.

“Pada kesempatan ini Mirota Kampus menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah peduli pada kegiatan sosial donor darah ini yaitu pelanggan Mirota Kampus dan masyarakat Yogyakarta sebagai peserta donor darah, PMI Kota Yogyakarta, mitra kerja/suplier, dan rekan media yang membantu dalam publikasi kegiatan ini dari awal hingga selesainya kegiatan,” papar Humas Mirota Kampus, Andreas Probo, Senin (26/3/2018).

Kegiatan donor darah Mirota Kampus telah berjalan setiap tahun sejak tahun 1992 hingga saat ini.

Bahkan pada tahun 2013 Mirota Kampus mendapatkan piagam dan tercatat dalam rekor MURI sebagai Supermarket yang menyelenggarakan acara donor darah secara rutin setiap tahun sejak tahun 1992.

“Hal ini menunjukkan konsistensi Mirota Kampus dalam kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap kebutuhan darah dan merupakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) Mirota Kampus,” imbuh Andreas.(tribunjogja.com)

Let's block ads! (Why?)

http://jogja.tribunnews.com/2018/03/26/donor-darah-mirota-kampus-di-gor-klebengan-jaring-ribuan-pendonor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Donor Darah Mirota Kampus di GOR Klebengan Jaring Ribuan ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.