Search

Ada Ceceran Darah di Kampus UINAM, Mahasiswa Sebut Sama ...

Laporan Wartawan Tribun Timur Wa Ode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM,SUNGGUMINASA- Adanya ceceran darah yang lagi-lagi ditemukan di Kampus Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar memunculkan berbagai spekulasi.

Salah satunya dari mahasiswa Fakultas Dakwah Dan Komunikasi, Mahmed.

Dia mengatakan, penemuan ceceran darah di kampus UIN kerap terjadi.

"Dan yang paling heboh waktu di depan perpustakaan yang setelah ditelusuri ternyata sampai asrama putri September 2017 lalu," katanya Selasa (27/3/2018).

Baca: Heboh, Ceceran Darah Ditemukan di Kantin UIN Alauddin Samata, Ada Apa Ya?

Menurutnya, ada beberapa mahasiswa yang mempercayai jika darah itu adalah darah manusia, namun sebagian juga mengatakan bahwa itu adalah darah hewan.

"Sudah dua kali ditemukan, September tahun lalu juga ada. Tahun lalu itu sampai ke lantai tiga asrama putri ada darah, tapi katanya teman-teman, itu darah anjing," lanjutnya.

Mahmed menambahkan, munculnya spekulasi dikalangan mahasiswa itu lantaran pihak kampus dan keamanan tidak pernah memberikan keterangan resmi terkait kronologi penemuan darah dan hasil uji laboratorium.

Apalagi kampus berjuluk peradaban itu dijaga security dan dilengkapi CCTV meski tidak semua gedung kampus.

"Dijaga tiap malam tapi tidak pernah ada informasi soal bagaimana darah itu bisa ada disitu. Ada CCTV tapi sepertinya tidak berjalan dengan baik," ujarnya lagi.

Dia berharap, kejadian ini tidak terulang lagi. Sebab informasi yang simpang siur merugikan mahasiswa.

"Kami terganggu dengan informasi itu, semoga itu yang terakhir kalinya. Kami ingin, kampus ini terjaga dari hal-hal yang dapat merusak nama baik mahasiswanya terlebih lagi institusinya," tambahnya.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kampus terkait penemuan darah di kantin dekat Fakultas Dakwah dan Komunikasi tersebut.

Let's block ads! (Why?)

http://makassar.tribunnews.com/2018/03/27/ada-ceceran-darah-di-kampus-uinam-mahasiswa-sebut-sama-dengan-kasus-tahun-lalu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Ceceran Darah di Kampus UINAM, Mahasiswa Sebut Sama ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.