Search

Mengetahui Harga Outfit Mahasiswa dari Kampus Ternama, Totalnya Bikin Melongo | merdeka.com - Merdeka.com

Mengetahui Harga Outfit Mahasiswa dari Kampus Ternama, Totalnya Bikin Melongo Harga Outfit Anak Kuliah. YouTube @tipsenTV ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Tak hanya pekerja saja, anak-anak zaman sekarang sudah dilingkupi oleh barang-barang mewah. Bahkan sejak bayi pun beberapa di antaranya sudah memiliki barang branded.

Tak pelak, sejumlah mahasiswa di Indonesia juga ada yang demikian. Namun, kebanyakan penampilan mereka tergolong sederhana tetapi jika ditotal semuanya bisa membuat kalian melongo.

Penasaran dengan harga outfit mahasiswa dari kampus ternama Indonesia? Langsung saja simak informasi yang dihimpun dari beberapa sumber berikut ini.

1 dari 5 halaman

Mahasiswa Universitas Pelita Harapan

Siapa sih yang tidak tahu Universitas Pelita Harapan. Terlebih bagi warga Jakarta. Universitas yang terletak di Jalan M.H. Thamrin ini juga dikenal sebagai kampus dengan biaya parkir yang mahal. Bukan hanya kampusnya saja, sebagian mahasiswa di sini juga memiliki outfit dengan harga total yang bikin melongo.

 /></p>
<p style=YouTube @Kenzo Defras 2019 Merdeka.com

Salah satunya yaitu seorang mahasiswa yang bernama Seyu. Pria berkaca mata itu mengungkapkan harga outfit yang sedang dikenakannya tersebut dalam akun YouTube Kenzo Defras. Untuk harga Vetements Hoodie ditaksir mencapai Rp12 juta, sedangkan celananya dengan brand yang sama ditaksir seharga Rp6 juta. Kemudian, ada kaos polos yang digunakannya berkisar Rp200 ribu dengan brand UNIQLO T-Shirt. Untuk kaca mata dari Rayban yang digunakannya ditaksir hingga Rp10 juta.

Beralih pada jam tangan hitam dari Audemars Piquet Watch ditaksir memiliki harga Rp40 juta. Sedangkan, di pergelangan tangan kanannya dihiasi oleh gelang dari Cartier yang diperkirakan senilai Rp100 juta. Selanjutnya, pria berkaca mata ini mengenakan sepatu Nike X Offwhite Shoes berkisar Rp30 juta. Untuk tas tangan dan dompetnya, dia memilih menggunakan brand dari Louis Vuitton yang masing-masing berkisar Rp6 juta dan Rp3 juta.

2 dari 5 halaman

Mahasiswa Universitas Trisakti

Berbeda lagi dengan mahasiswi asal Universitas Trisakti yang bernama Vira. Dalam kegiatan belajar di kampusnya, dara ini memilih berpenampilan sederhana. Namun jangan salah sangka dulu, meski sederhana tapi harganya mampu membuat kalian melongo. Vira mengungkapkan harga outfit yang dikenakannya saat itu dalam akun YouTube tipsenTV.

 /></p>
<p style=YouTube @tipsenTV 2019 Merdeka.com

Untuk kemeja hitam yang dikenakannya ditaksir bernilai Rp300 ribu dari brand Zara. Celana panjang yang dikenakannya, dia memilih dari brand Levis yang ditaksir senilai Rp800 ribu. Wanita berambut ombre ini juga mengenakan kalung dari Bvlgari yang ditaksir berharga Rp50 juta. Di tangan kirinya, ada sebuah jam tangan dari brand Rolex yang memiliki harga berkisar Rp250 juta. Untuk tasnya, dara ini menggunakan brand Louis Vuitton yang berkisar Rp35 juta dan sepatu dari brand Salvatore ditaksir dengan harga Rp9 juta.

3 dari 5 halaman

Mahasiswa Universitas Prasetya Mulya

Salah satu mahasiswa Universitas Prasetya Mulya, Cathrine yang kali ini mengungkapkan harga outfit yang dikenakannya. Dari baju dengan brand Forever 21 yang ditaksir senilai Rp300 ribu. Kemudian ada tas Balenciaga Edge City yang memiliki nilai sekitar Rp20 juta. Di jari tangan kirinya ternyata juga ada cincin dengan brand Tifanny & Co yang ditaksir mencapai harga Rp30 juta.

 /></p>
<p style=YouTube @Kenzo Defras 2019 Merdeka.com

Sedangkan, untuk celana dengan brand Forever 21 ditaksir memiliki harga sebesar Rp500 ribu. Dan untuk sepatu yang dikenakannya berkisar Rp3 juta dengan brand Bally. Jika ditotal keseluruhannya, penampilan outfit Cathrine untuk sekalinya pergi ke kampus mencapai Rp53,8 juta. Total keseluruhan harga tersebut terangkum dalam akun YouTube Kenzo Defras.

4 dari 5 halaman

Mahasiswa Universitas Indonesia

Mahasiswi Universitas Indonesia yang bernama Hilwa juga tak mau ketinggalan untuk memberikan total harga outfit yang dikenakannya. Dalam video pada akun YouTube LawGuaEnd, Hilwa mengungkapkan detail harga dari masing-masing outfit. Untuk kemeja yang digunakannya memiliki harga berkisar Rp200 ribu dan celana kulotnya berharga sekitar Rp300 ribu.

 /></p>
<p style=YouTube @LawGuaEnd 2019 Merdeka.com

Kemudian, flatshoes berwarna merah yang digunakannya memiliki harga Rp6.4 juta. Jika ditotal secara keseluruhan, Hilwa menggunakan outfit dengan harga Rp6,8 juta.

5 dari 5 halaman

Mahasiswa Universitas Parahyangan

Beralih ke Kota Bandung tepatnya di Universitas Parahyangan. Salah satu mahasiswa yang bernama Akmal berkesempatan untuk mengungkapkan harga total outfit yang dikenakannya saat itu. Dalam video pada akun YouTube Dico Project, Akmal juga membeberkan setiap harga dari masing-masing outfit. Yang pertama, kupluk dari brand Diamond Supply dengan harga berkisar Rp670 ribu. Kemudian, kaca mata yang digunakannya berkisar harga Rp2,5 juta.

 /></p>
<p style=YouTube @Dico Project 2019 Merdeka.com

Untuk kaos hitam dari brand Supreme berkisar senilai Rp3,4 juta. Jam tangan yang melingkar di tangan kirinya, Akmal memilih dari brand Apple Watch yang berkisar senilai Rp5,6 juta. Berlanjut di totebag, Akmal memilih dari brand Vlone yang memiliki harga sekitar Rp8,9 juta. Untuk celana jeansnya berkisar Rp970 ribu dari brand Misschief. Terakhir, Akmal menggunakan sneakers dari Vans edisi Disney Micky Mouse yang berkisar Rp1,2 juta. Dalam sehari berkuliah, Akmal mampu mengenakan outfit dengan total sekitar Rp23,2 juta.

[tan]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/trending/mengetahui-harga-outfit-mahasiswa-dari-kampus-ternama-totalnya-bikin-melongo.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengetahui Harga Outfit Mahasiswa dari Kampus Ternama, Totalnya Bikin Melongo | merdeka.com - Merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.