Search

Mahasiswa ke Kampus Outfitnya Sampai Rp521 Juta, Bikin Geleng-geleng | merdeka.com - Merdeka.com

Mahasiswa ke Kampus Outfitnya Sampai Rp521 Juta, Bikin Geleng-geleng tipsenTV. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Gaya hidup hypebeast nyatanya sudah melekat di anak muda masa kini khususnya di daerah Ibukota. Pada tahun 2017 silam, gaya hidup hypebeast ini memicu munculnya sebuah tantangan bernama 'How much is your outfit?' yang nge-trend di Amerika Serikat.

Tantangan ini kemudian masuk ke Indonesia pada tahun 2018 dengan nama 'Berapa Harga Outfit lo?'. Di tantangan ini seseorang akan menanyakan ke beberapa orang tentang dana yang mereka keluarkan untuk penampilan sehari-hari.

Seperti pada sebuah video yang diunggah pada akun Youtube tipsenTV dimana mereka mewawancarai beberapa mahasiswa dari Universitas Pelita Harapan untuk menanyakan harga outfitnya yang ternyata banyak yang bernilai fantastis.

Penasaran dengan harga outfit mahasiswa dari kampus ternama Indonesia? Langsung saja simak informasi yang dihimpun dari beberapa sumber berikut ini:

1 dari 7 halaman

Mahasiswa Universitas Pelita Harapan

Youtube: TipsenTV

Bagi warga Jakarta pasti sudah tidak asing lagi dengan Universitas yang satu ini. Berlokasi di Jalan M.H. Thamrin kampus ini dikenal dengan gaya hidup mahasiswanya yang mewah. Salah satu mahasiswa yang bernama Charles mengungkapkan total harga outfit yang dikenakannya. Ia menggunakan pakaian dan aksesoris dengan total harga yang sangat fantastis.

Di mulai dari kaos long sleeve yang dikenakan seharga Rp1 juta, celana jeans dengan merek ZARA senilai Rp800 ribu, kalung senilai Rp3 juta, sepatu Bally brand dari Swiss senilai Rp9 juta, ikat pinggang seharga Rp7,5 Juta, dan yang terakhir jam tangan dengan merek Patek Philippe seharga Rp500 Juta.

Jika di jumlah untuk outfit yang dikenakan oleh Charles senilai Rp521.300.000. Nominal yang cukup fantastis untuk harga outfit seorang mahasiswa. Charles juga mengungkapkan jika dirinya memiliki sebuah usaha jual beli sarang burung walet sehingga dirinya bisa merogoh kocek yang fantastis untuk sebuah penampilan.

2 dari 7 halaman

Outfit Seharga Mobil Grand Prized

Youtube: Kenzo Defras

Di lansir dari akun Youtube Kenzo Defras juga mewawancarai salah satu anak UPH bernama Seyu. Untuk harga Vetements Hoodie ditaksir mencapai Rp12 juta, sedangkan celananya dengan brand yang sama ditaksir seharga Rp6 juta. Kemudian, ada kaos polos yang digunakannya berkisar Rp200 ribu dengan brand UNIQLO T-Shirt. Untuk kaca mata dari Rayban yang digunakannya ditaksir hingga Rp10 juta.

Beralih pada jam tangan hitam dari Audemars Piquet Watch ditaksir memiliki harga Rp40 juta. Sedangkan, di pergelangan tangan kanannya dihiasi oleh gelang dari Cartier yang diperkirakan senilai Rp100 juta.

Selanjutnya, pria berkaca mata ini mengenakan sepatu Nike X Offwhite Shoes berkisar Rp30 juta. Untuk tas tangan dan dompetnya, dia memilih menggunakan brand dari Louis Vuitton yang masing-masing berkisar Rp6 juta dan Rp3 juta. Total outfit yang dikenakan oleh Seyu senilai Rp208.700.000

3 dari 7 halaman

Outfit Senilai Rp 30 Juta

Youtube: TipsenTV

Selanjutnya mahasiswa bernama Irfin, ia mengenakan kaos dari Comme des Garcons dengan harga Rp1 juta, sling bag dengan merek Tumi seharga Rp5 juta, celana Nudie Jeans Rp 2 juta, jam tangan G-Shock seharga Rp9,5 juta, ikan pinggang Louis Vuitton Rp8 juta, dan sepatu seharga Rp4,5 juta. Total outfit yang dikenakan oleh Irfin jika di total senilai Rp30 juta.

4 dari 7 halaman

Universitas Trisakti

Youtube: TipsenTV

Mahasiswi bernama Vira yang berkuliah di Universitas Trisakti ini juga memiliki harga outfit yang membuat kita melongo. Meski terlihat sederhana, tetapi barang-barang yang dikenakan Vira bernilai fantastis.

Untuk kemeja hitam yang dikenakannya ditaksir bernilai Rp300 ribu dari brand Zara. Celana panjang yang dikenakannya, dia memilih dari brand Levis yang ditaksir senilai Rp800 ribu. Wanita berambut ombre ini juga mengenakan kalung dari Bvlgari yang ditaksir berharga Rp50 juta. Di tangan kirinya, ada sebuah jam tangan dari brand Rolex yang memiliki harga berkisar Rp250 juta. Untuk tasnya, Vira menggunakan brand Louis Vuitton yang berkisar Rp35 juta dan sepatu dari brand Salvatore ditaksir dengan harga Rp9 juta.

5 dari 7 halaman

Mahasiswa Universitas Prasetya Mulya

Youtube: Kenzo Defras

Dilansir dari akun Youtube Kenzo Defras mewawancarai salah satu mahasiswi dari Universitas Prasetya Mulya bernama Cathrine. Gadis cantik ini memakai baju dengan brand Forever 21 yang ditaksir senilai Rp300 ribu. Kemudian ada tas Balenciaga Edge City yang memiliki nilai sekitar Rp20 juta. Di jari tangan kirinya ternyata juga ada cincin dengan brand Tifanny & Co yang ditaksir mencapai harga Rp30 juta. Sedangkan, untuk celana dengan brand Forever 21 ditaksir memiliki harga sebesar Rp500 ribu. Dan untuk sepatu yang dikenakannya berkisar Rp3 juta dengan brand Bally. Jika ditotal keseluruhannya, penampilan outfit Cathrine untuk sekalinya pergi ke kampus mencapai Rp53,8 juta.

6 dari 7 halaman

Mahasiswa Universitas Indonesia

Youtube: LawGuaEnd

Mahasiswi Universitas Indonesia yang bernama Hilwa juga tak mau ketinggalan untuk memberikan total harga outfit yang dikenakannya. Dalam video pada akun YouTube LawGuaEnd, Hilwa mengungkapkan detail harga dari masing-masing outfit. Untuk kemeja yang digunakannya memiliki harga berkisar Rp200 ribu dan celana kulotnya berharga sekitar Rp300 ribu.

Kemudian, flatshoes berwarna merah yang digunakannya memiliki harga Rp6.4 juta. Jika ditotal secara keseluruhan, Hilwa menggunakan outfit dengan harga Rp6,8 juta.

7 dari 7 halaman

Mahasiswa Universitas Parahyangan

Youtube: Dico Project

Tidak hanya di Ibukota saja, dilansir dari akun Youtube Dico Project, mahasiswa dari Universitas Parahyangan Bandung juga menggunakan outfit dengan total harga yang tak kalah mengejutkan. Salah satu mahasiswa yang bernama Akmal berkesempatan untuk mengungkapkan harga total outfit yang dikenakannya saat itu.

Yang pertama, kupluk dari brand Diamond Supply dengan harga berkisar Rp670 ribu. Kemudian, kaca mata yang digunakannya berkisar harga Rp2,5 juta.Untuk kaos hitam dari brand Supreme berkisar senilai Rp3,4 juta. Jam tangan yang melingkar di tangan kirinya, Akmal memilih dari brand Apple Watch yang berkisar senilai Rp5,6 juta.

Berlanjut di totebag, Akmal memilih dari brand Vlone yang memiliki harga sekitar Rp8,9 juta. Untuk celana jeansnya berkisar Rp970 ribu dari brand Misschief. Terakhir, Akmal menggunakan sneakers dari Vans edisi Disney Micky Mouse yang berkisar Rp1,2 juta. Dalam sehari berkuliah, Akmal mampu mengenakan outfit dengan total sekitar Rp23,2 juta.

[khu]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/trending/mahasiwa-ke-kampus-outfitnya-sampai-rp521-juta-bikin-geleng-geleng.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mahasiswa ke Kampus Outfitnya Sampai Rp521 Juta, Bikin Geleng-geleng | merdeka.com - Merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.