Search

Oknum Dosen yang Selingkuhi Mahasiswanya Tak Masuk Kampus - Pos Kupang

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Oknum dosen Politeknik Negeri Pertanian (Politani) Kupang berinisial 'LL' yang melakukan perselingkuhan dengan mahasiswinya, GMTM dikabarkan tidak masuk kampus.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Politeknik Negeri Pertanian (Politani) Kupang, Ir. Thomas Lapenangga M.Si kepada POS-KUPANG.COM per telepon, Senin (21/1/2019) siang.

Selain sang dosen, kata Thomas, GMTM selaku mahasiswi di Prodi Penyuluh Pertanian Lahan Kering (PPLK) juga tidak masuk kampus pasca persoalan tersebut mencuat ke publik.

"Dosennya tidak ada di kampus dan mahasiswinya juga, saya cek di teman-temannya tidak ada di kampus," ungkap Thomas.

Dia melanjutkan, sanksi yang akan diberikan kepada kedua oknum tersebut telah dibahas secara institusi.

Penyebar Video Hubungan Mesum Ayah dan Anak Jadi Tersangka

BREAKING NEWS : Ibu Muda Di Oesapa-Kupang Buang Bayi di Pinggir Sungai Usai Melahirkan I

Namun demikian, pembahasan itu belum berlanjut dikarenakan dirinya masih menjalankan tugas luar dan ada kedukaan yang menimpa beberapa staf di Politani Kupang.

"Kemarin ada kedukaan di rumah sehingga kami dengan teman-teman belum sempat bahas, nanti satu dua hari ini lanjut lagi," katanya.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua Prodi Penyuluh Pertanian Lahan Kering (PPLK) Politani Kupang, Wely Yitro Pello, S.ST, M.Si membenarkan GMTM merupakan mahasiswi di Prodi PPLK.

Dia menuturkan, sejak masalah tersebut mencuat, GMTM tidak pernah datang untuk mengikuti aktivitas perkuliahan.

"Setelah masalah tidak datang lagi hanya kembaran yang masuk. Sampai hari ini kembarannya masih aktif kuliah seperti biasanya hanya dianya (GMTM) saja yang tidak datang lagi," katanya.

Menurut Wely, GMTM merupakan mahasiswi yang terbilang aktif di kelas hingga dipercaya sebagai ketua kelas dalam angkatannya.

Dirinya berharap, persoalan tersebut dapat segera diselesaikan oleh pihak lembaga dengan tegas sehingga tidak berlarut-larut.

Jika dibiarkan berlarut-larut, lanjut Wely, dikhawatirkan berdampak juga kepada mahasiswa lain.

"Cukup di dia (GMTM) saja karena memalukan juga. kalau soal sanksi urusan institusi bisa tegas, masalah juga jangan berlarut-larut," katanya. (*)

Let's block ads! (Why?)

http://kupang.tribunnews.com/2019/01/21/oknum-dosen-yang-selingkuhi-mahasiswanya-tak-masuk-kampus

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Oknum Dosen yang Selingkuhi Mahasiswanya Tak Masuk Kampus - Pos Kupang"

Post a Comment

Powered by Blogger.