Search

Di Kampus Ini, Mesin ATM Bisa Mengeluarkan Pizza - Suara.com

Suara.com - Ohio State University baru saja membuat terobosan terbaru. Setiap mahasiswa dapat merasakan seloyang pizza hanya dengan satu sentuhan tombol melalui mesin ATM . Kehadiran ATM Pizza ini menyedot perhatian dan minat penduduk kampus untuk merasakan langsung pizza hangat yang disajikan dari mesin pengambil uang ini.

Dilansir melalui Geek.com, pizza tersebut sebenarnya dibuat oleh staf kantin yang kemudian menyimpannya di lemari pendingin. Saat siswa memilih pizzanya di ATM, maka oven internal ATM akan memasak pizza itu hingga matang sempurna dalam hitungan tiga hingga empat menit.

"Kami memasang ATM pizza tanpa publisitas dan tanpa media sosial," kata Dave Isaacs dari Communications for Office of Student Life.

“Hanya sebuah tanda di asrama yang bertuliskan, 'ATM pizza lewat sini' dan panah. Kami menjual 400 pizza di minggu pertama." lanjut dia.

"Ukurannya sempurna jika Anda mencoba melakukannya (menggunakan ATM Pizza)," kata siswa Negara Bagian Ohio, Isaac Cox.

Saat ini, ATM pizza melulu buka mulai puku 11 pagi sampai 8 malam waktu setempat. Meski begitu, semua siswa menginginkan operasi ATM Pizza bisa diperpanjang atau bahkan non-stop.

“Ini merupakan kampus besar dan hanya ada sedikit pilihan saat larut malam,” ungkap Isaacs.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bisnis/2019/01/18/054948/di-kampus-ini-mesin-atm-bisa-mengeluarkan-pizza

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Di Kampus Ini, Mesin ATM Bisa Mengeluarkan Pizza - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.