Search

Curi Kaca Spion Mobil Mewah di Parkiran Kampus di Grogol, Dua Pemuda Diamankan Massa - Tribun Jakarta

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, GROGOL PETAMBURAN - Rizky (27) dan Hasby (18) tak berkutik saat diamankan massa usai mencuri kaca spion mobil mewah di tempat parkir kampus di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Keduanya pun akhirnya digelandang ke Mapolsek Tanjung Duren untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Rensa Aktadivia mengatakan kedua pemuda itu memang sengaja datang ke parkiran kampus tersebut dan menyasar kaca spion mobil mewah yang tengah terparkir disana.

Setelah berkeliling mencari mangsa, akhirnya kedua pemuda itu memilih untuk mengambil dua kaca spion mobil Toyota Harrier yang tengah terparkir di kampus tersebut.

"Pelaku diamankan oleh saksi yang curiga dengan gerak geriknya. Dan setelah dilakukan penggeledahan badan terhadap tersangka, ternyata benar ditemukan 2 kaca spion mobil mewah," kata Rensa kepada wartawan, Rabu (9/1/2019).

Ramalan Zodiak Kamis 10 Januari 2019, Mulai Rencanakan Masa Depanmu Cancer

Rensa mengatakan saat ini kedua pelaku yang merupakan warga Tambora dan warga Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu telah mendekam di Mapolsek Tanjung Duren.

"Pelaku sudah kami tahan dan dikenakan Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan," kata Rensa.

Let's block ads! (Why?)

http://jakarta.tribunnews.com/2019/01/09/curi-kaca-spion-mobil-mewah-di-parkiran-kampus-di-grogol-dua-pemuda-diamankan-massa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Curi Kaca Spion Mobil Mewah di Parkiran Kampus di Grogol, Dua Pemuda Diamankan Massa - Tribun Jakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.