Search

Anies Minta Institut STIAMI Jadi Kampus Pendidikan - Warta Kota

WARTA KOTA, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, meminta agar Institut STIAMI terus menjadi kampus pendidikan (Teaching University) yang dapat menghasilkan manusia baru yang berakhlak mulia dan berkualitas.

"Institut STIAMI harus menjadi lembaga pendidikan yang siap melahirkan lulusan-lulusan berahlak mulia, dan membawa perubahan yang baik bagi kehidupan bangsa Indonesia,” kata Anies di acara Wisuda Program Diploma Tiga, Program Sarjana dan Program Pascasarjana Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI ke-35 Semester Ganjil Tahun Akademik 2018-2019 di Jakarta, Kamis (20/12/2018).

Institut STIAMI memang selama ini dikenal sebagai lembaga pendidikan tinggi yang mengedepankan ahlak, adab sebagai makhluk sosial dan berlandaskan pada agama.

Maka tak heran, jika Gubernur DKI amat menaruh harapan pada Institut STIAMI.

Selama ini pula Institut STIAMI terus menjunjung tinggi nilai-nilai agama dalam rangka menghasilkan sumberdaya manusia (SDM) berkualitas yang menjunjung tinggi martabat bangsa dan negara.

Dalam acara wisuda tersebut, Institut STIAMI mengukuhkan 822 wisudawan yang terdiri dari Program Diploma Tiga sebanyak 74 wisudawan, Program Sarjana sejumlah 583 wisudawan, dan Program Pascasarjana mencapai 165 wisudawan.

Rektor Institut STIAMI, Dr. Ir. Panji Hendrarso, MM, mengatakan, ia berharap para wisudawan menjadikan pencapaian ini sebagai modal yang kuat dalam berkompetisi di era yang semakin terbuka ini.

Tidak ada lagi sekat-sekat antar negara dan setiap orang dimudahkan untuk berprofesi di negara yang berbeda. Apalagi di era Masyrakat Ekonomi ASEAN saat ini,

Panji mengingatkan agar para lulusan untuk tidak cepat berpuas diri dengan kemampuan yang sudah dimiliki saat ini, tetapi terus menempa dan meningkatkan kapasitas diri dengan selalu menjadi manusia yang terus belajar dan memiliki integritas diri yang kuat dengan berbasis kepada nilai-nilai moral dan etika yang bersifat universal.

“Kami yakin ke depan Institut STIAMI akan terus berkembang semakin baik dengan komitmen kuat untuk mengembangkan nilai-nilai organisasi baik di tingkat nasional, regional maupun internasional,” ujar Panji.

Let's block ads! (Why?)

http://wartakota.tribunnews.com/2018/12/22/anies-minta-institut-stiami-jadi-kampus-pendidikan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Minta Institut STIAMI Jadi Kampus Pendidikan - Warta Kota"

Post a Comment

Powered by Blogger.