Search

BNI Sosialisasi Integrasi Layanan di Kampus YPUP

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR- PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk gelar sosialisasi layanan perbankan secara terpadu pada dunia pendidikan di kampus Yayasan Pendidikan Ujung Pandang (YPUP) Makassar, Jl Andi Tonro No 17, Jumat (16/3/2018).

Acara tersebut merupakan bagian dari MoU kerjasama yang telah dibangun antara pihak BNI dan YPUP sebagai upaya peningkatan pengelolalaan administrasi dan keuangan yang lebih profesional.

Hadir diantaranya sebagai narasumber Melati Bunga Sombe dan Hapsari dari Bank BNI persero.

Hadir pula Ketua yayasanan Pendidikan Ujung Pandang, Ir Asrul Rahim, Ketua STIE YPUP Prof Dr H Ahmad Musseng ketua, Ketua STKIP Dr Iriany Kesuma Wijaya dan segenap sivitas akademika Yayasan Pendidikan Ujung Pandang.

Kepala BNI cabang Makassar Agus Suyono mengatakan, akan memberikan layanan jasa kepada kampus YPUP seperti penyediaan kartu pegawai dan dosen, anjungan tunai mandiri (ATM), pembayaran BPP mahasiswa, gaji pegawai dan dosen, juga bersedia memfasilitasi mahasiswa dalam setiap kegiatan even-even yang diselenggarakan oleh forum BEM Mahasiswa YPUP.

Sementara Melati Bunga Sombe dalam materinya, berharap BNI bisa membantu PNUP dengan mempermudah dan mempercepat kinerja bagi biro keuangan dalam proses pengelolaan keuangan di kampus YPUP.

Sementara Hapsari selaku pemateri kedu, menyampaikan langkah awal yang akan dilakukan pihak BNI yaitu membuat digitalisasi kartu mahasiswa, kartu tanda pegawai yang berfungsi sebagai ATM.

Let's block ads! (Why?)

http://makassar.tribunnews.com/2018/03/16/bni-sosialisasi-integrasi-layanan-di-kampus-ypup

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BNI Sosialisasi Integrasi Layanan di Kampus YPUP"

Post a Comment

Powered by Blogger.