Search

Berlagak Mau Salat di Masjid Kampus, Wanita Ini Ternyata Maling ...

TRIBUNNEWS.COM, JEMBER - Meskipun sedang berada di masjid, wanita ini tetap "nekat" menjalankan aksinya. Untungnya aksi tak patut ditiru yang dilakukan wanita ini ketahuan.

Akibat ulahnya LY (36) warga Dusun Krajan Kulon Desa Paleran Umbulsari Jember, harus berurusan dengan Polisi.

Ia adalah pelaku yang kepergok melakukan pencurian Tas yang di dalamnya terdapat HP milik Sinta Alfi Rosyida (19) Mahasiswi IAIN Jember asal Tamanagung Cluring Banyuwangi.

Dengan begitu berani dan nekat, pelaku mengambil HP korban ketika korban menunaikan solat Dhuhur di masjid kampus.

“Aksi pelaku saat menyantroni tas berisi HP salah satu mahasiswi di kampus ini terjadi Selasa (6/3/2018) lalu dan terekam CCTV, dengan modal rekaman CCTV itulah pelaku bisa kami amankan dari rumahnya di Paleran Umbulsari Jember,” ujar Kapolsek Kaliwates AKP. Supadi ketika dikonfirmasi lewat WhatsApp (10/3/2018)

Diketahui, aksi yang dilakukan pelaku di masjid kampus IAIN Jember ini terekam CCTV, dimana pelaku saat datang ke masjid kampus saat banyak mahasiswi yang sedang menunaikan sholat dhuhur, usai pelaku mengambil tas warna putih milik korban, dimana didalamnya terdapat HP Oppo F1S warna emas, pelaku meninggalkan lokasi kampus dengan menggunakan sepeda motor Vario Merah Nopol P 4154 KC.

Dari hasil penyelidikan, Polisi menemukan alamat pemilik sepeda motor, dimana pemiliknya atas nama Heri warga Balung Kulon Kecamatan Balung Jember, selanjutnya polisi mendatangi rumah Heri, dari sini diketahui jika pada saat kejadian sepeda motornya dipinjam oleh saudaranya yang bernama LY asal Paleran.

“Berdasarkan penyelidikan pelaku meminjam sepeda motor saudaranya, selanjutnya petugas kami menjemput pelaku di rumahnya, dan ditemukan HP dan tas milik korban, sehingga pelaku tidak bisa mengelak,” tambah Kapolsek.

Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 362 KUHP tindak pidana pencurian, dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan 1 (satu) buah Handphone Merk OPPO F1 S warna emas, 1 (satu) buah tas warna putih dan 1 (satu) unit sepeda motor merk honda vario warna merah Nopol P-4154-KC Tahun 2016 yang digunakan pelaku dalam menjalankan aksinya. (Erwin Wicaksono)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Astaga! Bukannya Sholat, Wanita Ini Malah Nyolong di Masjid

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/regional/2018/03/10/berlagak-mau-salat-di-masjid-kampus-wanita-ini-ternyata-maling-hp-mahasiswa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berlagak Mau Salat di Masjid Kampus, Wanita Ini Ternyata Maling ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.