Search

Viral Parkir Scoopy di UAD Yogyakarta, Pihak Kampus Beri Komentar - Suara.com

SuaraJogja.id - Foto dan video parkir sepeda motor Honda Scoopy berjajar rapi di kampus 4/utama Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta tengah viral di media sosial (medsos). Unggahan akun @sebingkainarasi di Twitter tersebut pun dikomentari pihak kampus.

Kepala Bagian Humas UAD Ariadi, ketika dihubungi, Jumat (13/12/2019) mengungkapkan, penataan yang unik dan rapi sesuai merk kendaraan oleh petugas parkir itu sudah diketahui pihak kampus.

"Kami pihak kampus sangat mengapresiasi kinerja petugas parkir kampus Utama UAD," ungkapnya.

Menurut Ariadi, sebenarnya sudah jadi tanggung jawab petugas parkir UAD untuk menata dan merapikan serta membantu di area parkir agar tersusun rapi. Namun persoalan menata rapi sesuai merk kendaraan di kampus utama, mungkin ini yang dilakukan kali pertama.

Di kampus UAD lain, seperti gedung ITC UAD Jalan Kapas, penataan juga sudah dilakukan. Namun selama ini tidak se-viral di kampus utama.

Terlepas dari hal itu, pihak kampus tidak pernah menginstruksi atau melakukan program penataan parkir sesuai dengan merk kendaraan. Semua murni inisiatif dan kreativitas dari petugas parkir UAD.

"Sekali lagi kami sangat mengapresiasi hal tersebut," ujar Ariadi.

Sebelumnya diberitakan SuaraJogja.id, area parkir di Kampus 4 Universitas Ahmad Dahlan (UAD), Jalan Ringroad Selatan, Desa Tamanan, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta, ramai diperbincangkan karena terlewat rapi. Dalam foto unggahan akun Twitter @sebingkainarasi, Rabu (11/12/2019), sederet sepeda motor di parkiran Kampus 4 UAD itu disusun seragam seluruhnya Honda Scoopy.

Banyak warganet yang ikut terperanjat melihatnya. Beberapa di antara mereka, yang tampaknya adalah mahasiswa UAD, juga curhat posisi sepeda motornya pernah dipindah karena bukan Honda Scoopy. Di samping itu, warganet juga me-mention akun resmi @welovehonda supaya memberikan penghargaan atau reward untuk si petugas parkir, sama seperti yang dilakukan pihak PT Astra Honda Motor pada petugas parkiran rapi Honda Beat SMAN 4 Tangerang Selatan beberapa waktu lalu.

Kontributor : Putu Ayu Palupi

Let's block ads! (Why?)

https://jogja.suara.com/read/2019/12/13/174428/viral-parkir-scoopy-di-uad-yogyakarta-pihak-kampus-beri-komentar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Parkir Scoopy di UAD Yogyakarta, Pihak Kampus Beri Komentar - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.