Search

Penggemar Marvel, Kampus Avengers Bakal Hadir Tahun Depan di Disneyland - Suara.com

Suara.com - Di sepanjang tahun 2019, film Avengers dan para superhero dari Marvel menjadi salah satu topik yang banyak diperbincangkan.

Nah, bagi para penggemar Marvel sekaligus pecinta taman bermain Disneyland, ada kabar bahagia yang baru saja dirilis oleh Disney.

Dikutip dari laman The Sun, Disney akhirnya mengumumkan tanggal pembukaan Kampus Avengers atau Avengers Campus yang merupakan atraksi baru mereka.

Seperti kita tahu, ada banyak pahlawan super dalam film Avengers yang telah berhasil menginspirasi sekaligus menarik banyak penonton.

Nah, di Kampus Avengers ini nanti, para pengunjung pun bisa bertemu para pahlawan super tersebut hingga menjadi salah satu "calon" pahlawan yang akan direkrut.

Avengers Campus (instagram.com/disney)
Avengers Campus (instagram.com/disney)

Tak hanya itu, para pengunjung Disneyland juga bisa membantu para pahlawan super ini untuk menyelesaikan tugas-tugas mereka.

Salah satu contohnya ada dalam wahana Spider Man, di mana pengunjung bisa mendapat kesempatan untuk menggunakan jaring dan membantu mengumpulkan Spider Bots.

Kemudian, ada pula wahana Pym Test Kitchen yang terinspirasi dari film Ant-Man. Di sini, pengunjung bisa membuat makanan mereka menjadi lebih besar atau lebih kecil.

Beberapa juga menyebutkan jika Kampus Avengers ini dilengkapi dengan atraksi ilmu sihir ala Doctor Strange.

Sementara, para superhero lainnya seperti Guardians of the Galaxy, karakter dari Wakanda dan Asgard, hingga Iron Man juga siap menyambut.

Avengers Campus ini diperkirakan akan mulai buka sejak musim panas tahun 2020 nanti di Disneyland California.

Namun, tak perlu khawatir karena Avengers Campus nantinya juga akan hadir di Disneyland Hongkong dan Disneyland Paris.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2019/12/31/154955/penggemar-marvel-kampus-avengers-bakal-hadir-tahun-depan-di-disneyland

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penggemar Marvel, Kampus Avengers Bakal Hadir Tahun Depan di Disneyland - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.