Search

Satpam Ini Gagalkan Aksi Curanmor di Kampus Politeknik, Begini Kisah Ridho Tangkap Pencuri - Serambi Indonesia

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE  -  Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan menyerahkan penghargaan kepada sejumlah satpam terbaik di sela-sela upacara HUT Satpam di daerah itu, Minggu (30/12/2018).

Seorang penerima penghargaan tersebut adalah Ridho Ardiansyah, Satpam Politeknik Lhokseumawe. Dia menerima penghargaan katagori satpam terbaik instansi, karena berhasil menggagalkan aksi pencurian sepeda motor di tempat ia bekerja.

Baca: Penangkapan Tiga Warga Lhokseumawe di Lapak Judi Diwarnai Letusan Senjata Api

Baca: Sejumlah Kafe di Lhokseumawe Dirazia, Pengunjung Langsung Dites Urine, Ini Hasilnya

Kepada Serambinews.com, Ridho menceritakan, pada Selasa (18/12/2018) siang sekitar pukul 13.00 WIB, dia sedang bertugas piket.

Lalu ia mendapatkan kabar dari warga, ada seorang pria masuk ke halaman kampus dengan cara memanjat pagar. Dia pun langsung mencari pemuda dimaksud.

Di tempat parkir sepeda motor (Sepmor) yang berada di depan gedung utama, terlihat ada seorang pria yang duduk di atas Sepmor. Namun saat didekati, pria tersebut pun lari.

"Maka saya dan seorang personel polisi yang sedang melakukan pengamanan di kampus, melakukan pengejaran. Hanya seratusan meter dikejar, pria itu pun berhasil saya tangkap," ujarnya.

Saat hendak diperiksa, menurut Ridho, pria yang kemudian diketahui asal Kabupeten Bireuen itu pun membuang kunci T ke parit.

“Kunci T itu langsung saya ambil dan selanjutnya pemuda itu kami serahkan ke Polres Lhokseumawe untuk diproses hukum," pungkas Ridho.(*)

Baca: Skandal Dugaan Pemerkosaan Staf Kerjanya, Anggota Dewas BPJS Ketenagakerjaan Mengundurkan Diri

Baca: Cara Bikin 2018BestNine Ala Selebgram dan Tahu Jumlah Likes Foto Instagram Anda

Let's block ads! (Why?)

http://aceh.tribunnews.com/2018/12/30/satpam-ini-gagalkan-aksi-curanmor-di-kampus-politeknik-begini-kisah-ridho-tangkap-pencuri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Satpam Ini Gagalkan Aksi Curanmor di Kampus Politeknik, Begini Kisah Ridho Tangkap Pencuri - Serambi Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.