Search

Lakon Kesenian Kampus Unimed Tampilkan Drama Musikal Lake of Stars - Tribun Medan

Laporan Wartawan Tribun Medan/Septrina Ayu Simanjorang

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN-Teater Lakon Kesenian Kampus atau LKK Universitas Negeri Medan (Unimed) akan membawakan pertunjukan drama musikal di acara Lake of Stars Budaya Indonesian Resto, 25 sampai 31 Desember 2018.

"Kami akan membawakan drama yang bercerita tentang Maya dan Evan yang mempunyai mimpi yang besar," tutur Ketua Teater LKK Unimed Desy Anggriani, Senin (17/12/2018).

Digital Branding Budaya Indonesian Resto Noni Saptawati menyatakan, drama ini akan semakin spesial, karena dikolaborasikan dengan light show berteknologi tinggi.

"Jadi nanti akan banyak lampu-lampunya di sana. Selai itu isi ceritanya juga menarik. Apalagi untuk mahasiswa," tutur Noni saat pre event Lake of Stars di Universitas Negeri Medan.

Dalam pre event ini Budaya Indonesian Resto juga melibatkan selebgram asal medan, Ghandy November. Pria juga yang merupakan YouTuber ini tampak menyapa dan berfoto bersama dengan para pengunjung food truck berlogo Go Food tersebut.

Wanita Tewas Mengenaskan di Kamar Hotel di Setia Budi, Leher Penuh Tusukan dan Usus Terburai

Masih Ingat Alvaro? Tonton Video saat Ia Persembahkan Lagu Pujian pada Acara Natal

Pada pre event tersebut Budaya Indonesian Resto memberika tiket gratis kepada 100 mahasiswa pertama yang melakukan transaksi di food truck mereka.

"Kami memang ingin banyak mahasiswa yang menonton drama ini. Karena kami percaya semua anak muda ini punya mimpi dan menonton ini bisa memotivasi mahasiswa ini supaya semangat mengejar mimpi," tutur Noni.

Rachmad Hidayat Bingung Bertahan Atau Pergi dari PSMS, Nyatakan Cintanya di Akun Instagram 

PT Bank Tabungan Negara Jalin Kerja Sama dengan RSU Royal Prima dan Universitas Prima Indonesia

Kata Noni ada beberapa teater yang di seleksi untuk pertunjukan tersebut. Namun teater LKK yang berhasil menjadi pemeran drama yang akan dipertunjukkan selama 6 hari berturut-turut itu.

"Dari Budaya Indonesian Resto pernah lihat pertunjukan kami. Terus mereka mengundang kami untuk bekerja sama. Kami pikir ini sebuah kesempatan yang besar," tutur Desy.

Koalisi Rakyat Sumatera Utara Bersih Minta Ketua Mahkamah Agung Muhammad Hatta Ali Mundur

Ilmuwan Amerika Pakaikan Lebah Ransel Khusus untuk Kumpulkan Informasi Mengenai Perubahan Iklim

Untuk drama musikal ini, Teater LKK sudah mempersiapkan latihan selama tiga bulan. Dan di tanggal 18 Desember nanti akan diadakan latihan di restoran yang berada di Jalan Tanjung Morawa KM 12,5 nomor 6 itu.

"Total pemerannya ada enam orang. Dua orang akan menampilkan Maya dan Evan yaitu Anugrah dan Hafizah. Sisanya akan menari," tutur Desy.

Pertarungan Antar Penyandang  UEFA Badge of Honour Tersaji di Babak 16 Besar Liga Champions

Punya Tatto Seabrek Dokter Cantik Ini Kerap Ditolak Makan di Restoran hingga Dicuekin di Mall

Selain drama musikal ini, Budaya Resto memberikan banyak persembahan lain. Seperti parade natal pada malam natal 24 desember nanti, akan ada pertunjukan kembang api dan banyak pertunjukan musik. (cr18/tribun-medan.com)

Let's block ads! (Why?)

http://medan.tribunnews.com/2018/12/18/lakon-kesenian-kampus-unimed-tampilkan-drama-musikal-lake-of-stars

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lakon Kesenian Kampus Unimed Tampilkan Drama Musikal Lake of Stars - Tribun Medan"

Post a Comment

Powered by Blogger.