Search

Kemenhub Ajak Mahasiswa Gunakan LRT Sumsel ke Kampus - Tribun Sumsel

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) bersama PT KAI Divre III Palembang melakukan sosialisasi Light Rail Transit (LRT).

Sosialisasi diberikan demi memberikan pemahaman kepada masyarakat betapa nyamannya dan aman menggunakan transportasi yang pertama ada di Indonesia.

Kini sasaran sosialisasi tertuju pada kaum milenial yang terdiri dari 100 pelajar di Kota Palembang, diantaranya SMA serta Mahasiswa.

Tujuan sosialisasi tersebut untuk mengajak para kaum milenial menjadi agen menggunakan transportasi LRT.

Pengakuan Angel Lelga Muntah Kain Kafan, Adik Vicky Prasetyo Beri Reaksi Begini, 'Istriku Kena Azab'

"Sosialisasi ini bertujuan untuk mengajak seluruh kalangan milenial di Palembang agar beralih mengunakan LRT Sumsel dalam melakukan mobilisasi ke Kampus,

Sekolah maupun jalan-jalan," kata, Direktur Keselamatan Perkeretaapian Edi Nursalam, disela-sela sosialisasi di Stasiun LRT RSUD Fatimah KM 5, Sabtu (15/12).

Direktur Keselamatan Perkeretaapian Edi Nursalam
Direktur Keselamatan Perkeretaapian Edi Nursalam (Tribunsumsel.com/ MA Fajri)

Dari segi antusias Edi menambahkan, masyarakat milenial Palembang menggunakan transportasi kekinian tersebut sudah cukup baik.

Dengan dilakukannya sosialisasi LRT, diharapkan antusiasme milenial semakin meningkat dan menjadi LRT pertama kali di Indonesia ini sebagai tranportasi sehari-hari.

"Budayanya harus berubah mungkin sehari-hari kalangan milenial ini menggunakan motor, diharapkan kedepan LRT ini dimanfaatkan sehingga, LRT bisa digunakan sebagai tranportasi sehari-hari," Jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

http://sumsel.tribunnews.com/2018/12/16/kemenhub-ajak-mahasiswa-gunakan-lrt-sumsel-ke-kampus

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kemenhub Ajak Mahasiswa Gunakan LRT Sumsel ke Kampus - Tribun Sumsel"

Post a Comment

Powered by Blogger.