Search

Gerakan Seni Kampus Hibur Peserta dan Tamu UIN Expo 2018 - Tribun Jambi

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pentas seni berlangsung di UIN Expo 2018 hari kedua, Selasa (18/12). Pentas seni ini diisi oleh Gerakan Seni Kampus (GSK) UIN STS Jambi.

Tampak di depan Rektorat UIN STS Jambi sekelompok band membawakan lagu untuk menghibur dalam acara UIN Expo 2018. Pentas seni dimulai pada pukul 12.00 hingga selesai.

"Konsep penampilan kami band karena lebih simple dan lagu-lagu yang dibawakan juga bebas dalam artian yang enak didengar. Juga penampilan ini dapat memeriahkan acara UIN Expo," ungkap ketua GSK UIN STS Jambi, Ilham.

GSK sendiri telah ada di UIN STS Jambi sejak tiga tahun lalu. Ada beberapa seni dibawah naungan GSK ini yaitu seni musik, seni rupa, seni teater, seni tari dan sastra.

"Jumlah anggota GSK adalah sekitar 300 anggota. Yang terbanyak dari anggotanya adalah seni marawis yang juga bagian dari seni musik karena di UIN ini ada banyak yang mendalami seni marawis," jelasnya.

Pembina Hipmi perguruan tinggi Kota Jambi, Ahmad Farhan Habibi mengatakan tujuan diadakannya UIN Expo ini untuk mendorong mahasiswa dalam berwirausaha dan juga membuat acara yang berkualitas.

"Ini awalan yang bagus untuk teman-teman mahasiswa agar bisa membuat acara lebih baik, bermanfaat dan membuat mahasiswa lebih berkembang," ungkapnya.

Selain itu UIN Expo diisi dengan stand-stand yang menjual makanan, buku, kopi, bucket bunga, aneka minuman, travel haji dan umroh dan lainnya.

Baca: Gelar Rakor, Fachrori Minta Semua Camat di Jambi Sukseskan Pemilu 2019

Baca: Tokoh Jambi Aulia Tasman Wafat, Ini Tulisannya yang Terakhir di Blog Pribadi

Baca: 500 Guru PNS Tanjabbar Pensiun, Guru Honorer Jadi Solusi?

Baca: Wiranto Tantang Prabowo Soal Prediksi Indonesia Punah Jika Kalah di Pilpres 2019

Baca: BREAKING NEWS: Mantan Rektor Universitas Jambi, Aulia Tasman Meninggal

Let's block ads! (Why?)

http://jambi.tribunnews.com/2018/12/18/gerakan-seni-kampus-hibur-peserta-dan-tamu-uin-expo-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gerakan Seni Kampus Hibur Peserta dan Tamu UIN Expo 2018 - Tribun Jambi"

Post a Comment

Powered by Blogger.