Search

Tingkatkan Inovasi, Perpustakaan Daerah Gandeng Empat Kampus ...

MAKASSAR, INIKATA.com – Empat Perguruan Tinggi (PT) yang ada di Kota Makassar, menandatangani Nota Kesepahaman atau MoU dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Sulsel.

Empat PT yang dimaksud adalah Stikes Mega Rezky, Universitas Muhammadiyah, Universitas Indonesia Timur (UIT) dan Universitas Patria Arta.

MoU tersebut dimaksudkan untuk menjalin kerjasama antara perpustakaan milik kampus dan milik daerah. Hal itu dilakukan agar tercipta transformasi lintas perpustakaan.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Rahman mengatakan, kerjasama ini dapat dijadikan jembatan bagi pemerintah dan Civitas kampus untuk menciptakan generasi yang berkualitas.

“Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan selalu berinovasi, bersinergi, bertransformasi dengan pemangku kepantingan, baik pemerintah maupun swasta. Latar belakangnya yah tentu untuk mewujudkan masyarakat Sulsel yang berkualitas,” kata Rahman, Sabtu (17/3/2018).

Selain Perguruan Tinggi, Perpustakaan Daerah juga bekerjasama dengan beberapa Dinas, seperti Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Sulsel, Dinas Komunikasi, Informastika, Statistik dan Persandian Sulsel dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Sulsel.

Penandatanganan itu disaksikan langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo. (**)

Let's block ads! (Why?)

http://www.inikata.com/tingkatkan-inovasi-perpustakaan-daerah-gandeng-empat-kampus-di-makassar/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tingkatkan Inovasi, Perpustakaan Daerah Gandeng Empat Kampus ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.